Avenged sevenfold merupakan band asal california yang mempunyai aleran metal abis dah, pokoknya bagi semua penggemar musik metal pasti tau, jangan bilang anak metal kalau ga tau avenged sevenfold. Personil avenged sevenfold adalah M. Shadows (vocal), Synyster Gates (lead guitar), Zacky Vengeance (guitar), Johnny Christ (bass), dan The Reverend (drum).Mereka itu sebuah panutan yang baik bagi saya :D . Wah apalagi bagi saya yang seorang vokalis band metal The Last Of Ethernity.walau sekarang masih saya masih belajar sana sini, tapi saya seneng banget dengan yang namanya musik metal…. I LIKE MEtAL. Kebetulan tepatnya tanggal 22 Oktober 2008 avenged sevenfold mengadakan konser di jakarta kembali tepatnya di tenis indor senayan. sayagnya saya tidak bisa ikut nonton,karena saya tidak diizinkan untuk ikiut nonton konser dengan orang tua. tapi kakak saya nonton konser itu dengan pacarnya,saya ingin sekali nonton konser Avenged Sevenfold.