Saya suka sekali dengan Secondhand Serenade, Avenged Sevenfold,Michael Bubble,Mariah Carey,maroon 5,The Red Jumpsuit Apparattus,My Chemical Romance,Westlife,yellow cardmPanic at the disco,dan masih banyak lagu yang belum saya sebutkan.

Saya sangat suka sekali dengan musik,,mungkin kegiatan saya kalu sedang Bosen saya mendengarkan Musik lewat Hp atau sambil Browser lewat Komputer saya saya juga sambil mendengarkan musik..

From Avenged Sevenfold saya suka banged sama lagu :

  • Seize The Day
  • A little piece of Heaven
  • Dear god
  • Undwind the cahainsaw
  • Almost Easy
  • Unholly Confenssion
  • Crittical Acclaim
  • Tension
  • Untill The end
  • Dan Lain-Lain

From Secondhand Serenade saya  suka Lagu :

  • Fall For You
  • Awake
  • Stranger
  • Half Alive
  • Your Call
  • I Hate This Song
  • Broken
  • Dan Lain-Lain

From The Red Jumpsuit Apparatussaya suka lagu :

  • Face Down
  • Believe
  • The Guardian Angel
  • Dan Lain-Lain

From Michael Bublesaya suka lagu :

  • Home
  • Everything
  • Lost
  • Dan Lain-Lain

From Mariah CareySaya suka lagu :

  • When You believe
  • Hero
  • Through the rain
  • We belong together
  • Touch my body
  • Dan Lain-Lain

From My chemical RomanceSaya suka lagu :

  • Welcome to the black parade
  • Cancer
  • Teenagers
  • Sleep
  • I dont love u
  • The Sharpest Lives
  • Dan Lain-Lain

Itu Adalah Sebagian Band dan lagu-lagu yang saya suka,memang masih banyak lagi yang belum saya sebutkan. saya sangat suka sekali dengan lagu-lagu dan band tersebut. Saya suka dengan band Avenged sevenfold dan Secondhand Serenade waktu satya duduk di bangku smp,sekitar kelas 2 SMP yang lalu. Saya ingin sekali bertemu dengan Guitarist dari avenged sevenfold yg bernama ZACHARY JAMES BAKER (Zacky Vengeance) saya suka sekali dengan dia. Bagi saya dia adalah pria tampan yang memiliki keahlain khusus dalam bermain gitar.

saya ingin bertemu dengannya,dia sosok yang keren bagi saya..

I Loooooveeeeeee Zacky Vengeance…

By : NUR AMALIYAH, KELAS XI AKUNTANSI I

SMK NEGERI 3 JAKARTA