Hay guys, aku ingin berbagi cerita dan pengalaman ne. Hari in tepatnya hari kamis, tanggal16 desember 2010 sekolah aku kan mengadakan acara untuk memperingati tahun baru muharram. acaranya di mulai pada pagi hari jam 7.30. acaranya sukses kawand-kawand, soalnya di acara itu ustadznya membawakan ceramah dengan penuh rasa humor dan juga kerend deh, kita tuh dihibur habis – habisan lewat ceramahnya yang lucu tapi ceramahnya juga mengandung makna yang dalam dan juga penting buat kita. ceramahnya tuh bagus banget, pokoknye kerend deh acara muharramnya. Acara muharram selesai pada pukul 12.00 siang dengan ditutup doa oleh Pak Bustamam Ismail ( Guru agama islam di smkn 3).

Setelah acara muharram selesai ada acara dari IM3 kawand – kawand. kayak bagi – bagi hadiah sekalian promosi gitu, tadi dibagiin hadiah voucher gratis loh. enakkk yahh yg dapet.. hehehe

Waktu telah menunjukkan jam 13.00, cuacanya sudah panas, rasa capek, lapar haus dan lain -lain menghampiri kami. rasanya tadi kami ingin cepat pulang. tapi tadi masih belom boleh pulang, huft rasa bete benar – benar memuncak.

akhirnya acara uang ditunggu- tunggu tentang penyuluhan yang bertema “beautilogi”yang menerangkan tentang cara “merawat nona V wanita, dll” serta “mengatasi jerawat, dll”. acara ini benar – benar bagus banget,karena acara ini memberi tahu kita tentang masalah – masalah yang terjadi pada wanita yang sudah remaja ( sudah mengalami masa pubertas), acara ini juga di bawain oleh MC yang bernama Raymond (host di Cinlok) sumpah dia ganteeeeenng dan kerend banget deh. wuuhhhhh, rasa yang tadi bete, males tuh tiba – tiba jadi ngersa bersemangat apalagi waktu di bilang kalo di sesi ke -2 ada perfomance dari kak Ihsan Tarore ( pemenang Indonesian Idol yang ke- 2 )..

kak raymond bagi – bagi hadiah untuk para siswi smkn 3 jakarta..hadiahnya keren – keren loh, terus tadi juga ada wawancara interaktif sama dibu dokter yang ahli dalam masalah ini. sumpah seneng banget rasanya🙂

Akhirnya setelah sesi pertama selesai tibalah sesi ke-2 yang dibawakan oleh Ihsan Tarore🙂 kak ihsan muncul dan berjalan ke arah panggung dengan disertai oleh teriakan anak – anakyang histeris..

kak ihsan,kak ihsan love youu,kak ihsan ganteng , dll kata anak – anak begitu.

kak ihsan dengan ramah membuka acara yang ke- 2 , kak ihsan juga nyanyilagu banyak loh..suara kak ihsan keren banget dan lagu – lagu yang dibawakannya juga enak enak enak banget…

sumpahhhh anak – anak pada histeris berteriakan kegirangan, aku pun juga begitu🙂 yah maklumlah soalnya aku kan nge-fans banget samakak ihsan dari dia jadi finalis idol yang k-2..

acara yang dibawakan kak ihsan sukses, sukses banget malahan sampai anak – anak terhibur. tapi kami kecewa kenapa cuma sebentar yah???kami kan masih amu nyanyi bareng sama kak ihsan😉 tapi apa daya tangan tak sampai karena waktu yang memisahkan kita dengan kak ihsan, akhirnya kami pun berpisah. Tapi aku seneng banget soalnya pihak panitia member kesempatan untukfotobareng samakak ihsan J ih sumpah seneng bangetttttt..

Akhirnya setelah selesai acara aku bersama temanku Yania Ranesa Harahap membeli produk lactacyd teen.kami pun mendapatkan kesempatan untuk pto bareng sama kak ihsan di aula.Kak ihsan berjalan memasuki aula dengan diselingi teriakan – teriakan anak – anak yang histeris banget..akhirnya aku dan Yania memasuki ruang aula dan bertemu sama kak ihsan..

Sumpah ini kayak MIMPI tapi ini BUKAN MIMPI dan ini adalah KENYATAAN aku bisa bertemu, mengobrol, dan dekat banget sama kak ihsan J

Sumpah tadi aku seneng banget,bauangin aja aku tuh dipeluk, dirangkul,pegangan tanmgandan cipika- cipiki sama kak ihsan.gima gak seneg coba booo,gila bikin gue melayang tauhh..

Ihsan tuh ramah, sopan dan gaaaannteeenngg habis yahh..

Kapan yah kita bias bertemu dan foto – foto bareng lagi sama kak ihsan????

Kak ihsan, kapan mau ke SMKN 3 JAKARTA lagi??semoga kk bias ke sekolah aku lagi yah. “AMIEN”

Koleksi foto- fotobareng kak ihsan🙂